Jumat, 29 Desember 2017

Catering Snack Box Jakarta Timur Murah | Ragifah Snack Box Health

Catering Snack Box Jakarta Timur Murah

Snack Box Jakarta merupakan pencarian kategori menu hidangan snack box yang tentu nilai kata kunci sudah banyak menghasilkan pencarian nya dari setiap hari nya yaitu sekitar 100+ pengunjung yang membutuhkan pencarian hidangan snack box dengan kata kunci ini dan tentunya snack box merupakan kebutuhan yang sangat du butuhkan oleh para pembeli untuk menikmati kue snackbox pada acara sedang berlangsung jadi bagi anda yang sedang mengadakan acara syukuran atau acara lainnya anda bisa memesan hidangan menu kue snack box di website kami walapun anda berada di Jakarta timur kami selaku penyedia menu aneka kue snack box tetap ingin memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami jadi ayo pesan sekarang juga dan dapatkan penawaran harga paket snack box yang enak dan juga pass buat acara hidangan anda sekarang juga.

Snack Box Jakarta

Aturan pemesanan di ragifah snack box tentu anda perlu ketahui untuk anda yang memesan menu kue snack box dengan kebutuhan anda di kantor atau perusahaan tentu ini bisa menjadi kerja sama yang baik dan ini bisa menjadi konsep pilihan yang tepat untuk hdiangan istirahat jadi untuk aturan memesan kue snack box diantaranya anda bisa lakukan sebagai berikut :

1.       Buat Surat PO terlebih dahulu ( Khusus Permintaan Kantora & Perusahaan )
2.       Minimal Pemesanan 50 Box isi 3 Kue Snack Box
3.       Pemesanan di lakukan 2 hari sebelum hari H nya.
4.       Ongkos Kirim ke Jakarta 60rb – 80rb

Jadi silahkan pesan menu snack box di ragifah snack box dan tentukan menu hidangan kue snack box di ragifah snack box dan dapatkan menu varian yang cocok buat acara anda sekarang juga dan tentunya dalam memilih menu kue snack box perlu musyawarah yang tepat agar hidangan menu snack box anda di hidangkan dengan habis dan tak mubazir tentunya jadi yuk gabung bersama kami sekarang juga dan dapatkan penawaran harga snack box di ragifah snack box sekarang juga.

Kenapa perlu memilih di ragifah snack box :

Pelayanan Kami

Anda membutuhkan pelayanan customer service yang mudah di mengerti atau cepat tanggap dalam memilih kue snack box ya mungkin kamu bisa mendapatkan di ragifah snack box dengan begitu kebutuhan kamu dapat di penuhi.

Harga Snack Box

Kami menjual kue snack box tentu yang bagaimana harga tersebut masuk kategori kelas persaingan harga dan hal itu kami mendapatkan solusi jadi kamu yang ingin membeli snack box sehat dan enak di Jakarta kamu bisa cek di ragifah snack box sekarang juga.

Banyak Menu Pilihan

Mau banyak menu pilihan kue dalam belanja snack box ? yuk kamu di ragifah snack box pula bisa mendapatkan sarana dari kami agar kamu bisa memudahkan mana menu snack box yang cocok dalam acara yang akan kamu selenggarakan dengan begitu kami bisa memilih yang tepat dalam membeli snack box enak di ragifah snack box Jakarta.

Sistem Pembayaran

Dalam hal pembayaran kamu bisa langsung melakukan DP dan sisa pelunasan apabila barang sudah nyampe maka disitulah kamu harus membayar sisa dari pelunasan kamu belanja snack box di ragifah snack box Jakarta.

Delivery

Kami menyidiakan delivery bagi anda yang ingin diantar snack box nya maka telah ada untuk delivery snack box yang sudah anda pesan jadi ongkir nya pun murah meriah tidak mahal jadi sekarang silahkan yuk pesan bersama ragifah snack box.


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Pesan Menu Snack Box | Nasi Box Enak dan Halal bisa anda pesan disini dengan banyak pilihan menu varian aneka kue snack box dan juga menu hidangan catering nasi box yuk pesan sekarang melalui no di bawah ini ya.

Address:

Jl.Pulau Irian Jaya Perumnas 3 Kota Bekasi Timur 17111

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0822 9726 2097