Rabu, 22 November 2017

Pesan Snack Box Kota Bekasi Jawa Barat | Whatsapp 082297262097

Pesan Snack Box Kota Bekasi Jawa Barat

Ragifah Snack Box merupakan penyedia aneka kue snack box kota bekasi jawa barat dan tentu nya ini merupakan kebutuhan yang di butuhkan oleh para konsumen apalagi dalam pekerjaan dan rapat atau acara seminar di bekasi juga banyak yang mengadain acara tersebut dengan demikian peminat kue snack box area bekasi tentu banyak di cari nah kami selaku penyedia jasa snack box atau catering snack box ingin mengajak anda yang ingin order snack box enak dan murah meriah sertah health & premium nah anda bisa langsung hubungi kami dengan via only whatsapp untuk bisa di kirimkan katalog menu kue snack box nya jadi anda tinggal pilih dan langsung tentuin harga kue snack box nya.

Snack Box Kota Bekasi Jawa Barat


Snack Box Bekasi merupakan pemitan yang secara langsung banyak yang membutuhkan apabila ada sesuatu acara yang akan di lakukan nah kami sebagai penyedia jasa catering snack box tentu ingin memberikan yang terbaik untuk konsumen kami nah jadi apa saja yang anda inginkan semisal anda membutuhkan buget seharga 10.000 nah kami akan siapkan 3 macam kue snack box yang nanti didalam nya ada kue bread dan juga kue basah yang tentunya nanti bisa anda piliha sendiri sesuai dengan keinginan anda jadi silahkan pesan aneka kue snack box bersama ragifah snack box sekarang juga.

Kenapa perlu memilih di ragifah snack box :

Pelayanan Kami

Anda membutuhkan pelayanan customer service yang mudah di mengerti atau cepat tanggap dalam memilih kue snack box ya mungkin kamu bisa mendapatkan di ragifah snack box dengan begitu kebutuhan kamu dapat di penuhi.

Harga Snack Box

Kami menjual kue snack box tentu yang bagaimana harga tersebut masuk kategori kelas persaingan harga dan hal itu kami mendapatkan solusi jadi kamu yang ingin membeli snack box sehat dan enak di Jakarta kamu bisa cek di ragifah snack box sekarang juga.

Banyak Menu Pilihan

Mau banyak menu pilihan kue dalam belanja snack box ? yuk kamu di ragifah snack box pula bisa mendapatkan sarana dari kami agar kamu bisa memudahkan mana menu snack box yang cocok dalam acara yang akan kamu selenggarakan dengan begitu kami bisa memilih yang tepat dalam membeli snack box enak di ragifah snack box Jakarta.

Sistem Pembayaran

Dalam hal pembayaran kamu bisa langsung melakukan DP dan sisa pelunasan apabila barang sudah nyampe maka disitulah kamu harus membayar sisa dari pelunasan kamu belanja snack box di ragifah snack box Jakarta.

Delivery

Kami menyidiakan delivery bagi anda yang ingin diantar snack box nya maka telah ada untuk delivery snack box yang sudah anda pesan jadi ongkir nya pun murah meriah tidak mahal jadi sekarang silahkan yuk pesan bersama ragifah snack box.

0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Pesan Menu Snack Box | Nasi Box Enak dan Halal bisa anda pesan disini dengan banyak pilihan menu varian aneka kue snack box dan juga menu hidangan catering nasi box yuk pesan sekarang melalui no di bawah ini ya.

Address:

Jl.Pulau Irian Jaya Perumnas 3 Kota Bekasi Timur 17111

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0822 9726 2097