Kamis, 04 Mei 2017

Pesan Snack Box Cibitung Whatsapp : 082297262097

Pesan Snack Box & Pesan Nasi Box Murah  Meriah


Mencari Snack Box Enak Bekasi serta Nasi Box Enak di kota Bekasi anda bisa memberikan pesanan anda bersama ragifah snack box tentu nya di ragifah hadir pula dengan menu nasi box jadi anda tidak usah bingung – bingung lagi mencari harga dan paket snack box & nasi box di tempat tinggal kota anda.

https://ragifah.com


Paket Snack Box ada dua jenis menu paket snack terpopuler :

Menu Paket Snack Box dengan Harga Rp.8500 disitu anda bisa menemukan jenis beberapa aneka kue,diantaranya : (a.) arem – arem sayur (b.) Kroket Ayam (c.) Cente Manis dan paket lainnya bisa anda cek untuk harga Rp.8500 di menu paket snack box.

Menu Paket Snack Box dengan Harga Rp.10500 anda bisa menemukan jenis model aneka kue diantaranya yaitu : (a.) Arem – Arem mie (b.) Better Ballen (d.)Bolu Lapis Surabaya dan masih banyak menu lain nya anda bisa cek di menu paket snack box di website kami.

Snack Box tentu hidangan yang pas dan sangat optimal dalam hidangan di setiapa acara yang bermoment baik dalam kumpulan saudara,kerabat serta kumpulan acara rapat & meeting kantor ataupun organisasi jadi silahkan anda pilih snack box pilihan yang pas untuk hidangan makanan yang berserat mudah yaitu snack box.

Pesan Snack Box Sesuai Selera Cek Aja di Ragifah Snack Box

Kebutuhan Nasi Box pun juga sangat optimal apabila anda mencari untuk tujuan acara yang anda selenggarakan kami menyediakan ragifah nasi box yang dimana disitu anda bisa mempunyai pilihan nasi box yang pass buath pilihan hidangan anda dimana harga nasi box itu mulai harga Rp.18000 – Rp.20rb serta sampai Rp.28rb jadi silahkan anda pilih nasi box yang cocok untuk hidangan makan siang anda ataupun hidangan acara bermoment yang anda selenggarakan di tempat anda,pesan nasi box hadir di bekasi – tambun – cibitung – cikarang – kemang pratama – pondok gede – jatiasih  serta daerah kota bekasi lain nya anda bisa pesan bersama ragifah nasi box di bekasi.

Kebutuhan Snack Box & Nasi Box Silahkan Hubungi Kami Melalui :

Whatsapp : 082297262097 (A/n Muhammad Ramdhani)
Telephone/SMS : 082297262097
Alamat : Jl.Pulau Irian Jaya No 11 Rt09/Rw18 Perumnas 3 Kota Bekasi Timur 17111
“ Apapun Hidangan nya Ragifah Snack Box & Nasi Box Aja “


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Pesan Menu Snack Box | Nasi Box Enak dan Halal bisa anda pesan disini dengan banyak pilihan menu varian aneka kue snack box dan juga menu hidangan catering nasi box yuk pesan sekarang melalui no di bawah ini ya.

Address:

Jl.Pulau Irian Jaya Perumnas 3 Kota Bekasi Timur 17111

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0822 9726 2097