Jumat, 26 Mei 2017

Catering Snack Box Bekasi | Call 082297262097

Catering Snack Box Murah

Hai anda sedang mencari catering snack box murah dan enak di bekasi/Jakarta dengan banyak menu pilihan aneka kue snack box mungkin bisa anda cek di ragifah snack box karena anda bisa menemukan banya menu pilihan kue snack box lebih dari 10 menu snack box yang tentu nya banyak terfavorit aneka kue nya |Pesan Snack Box Takjil untuk buka buasa di bulan ramadhan kami siap melayani anda dalam pesanan snack box takjil ataupun snack buka besama untuk di bulan ramadhan.



Catering snack box adalah sajian hidangan yang mudah di konsumsikan apabila anda memerlukan untuk hidangan untuk beberapa acara yang biasa nya di selenggarakan untuk acara penting maunpun acara harian nah tentu nya untuk menambah kenyamanan dalam acara tersebut dengan di temani hidangan simple dan enak yaitu snack box atau kue kotak.

Cek Info : snack box enak

10 kue snack box terfavorit dari ragifah snack box :

1.       Kue Bolu Putu Ayu
2.       Riso Mayonaise
3.       Arem Arem Mie
4.       Pastel
5.       Bolu Pelangi
6.       Lemper
7.       Bolu Gulung Panggang
8.       Lapis Surabaya
9.       Roti Goreng
10.   Donat Mesis

10 menus snack box yang paling banyak di beli di ragifah snack box jadi menurut kamu bagaimana pilihan snack box yang kamu suka jadi pilihan menu snack box yang pass dan enak dan tentu nya harga nya pun tejangkau norma guys yuk beli snack box atau kue kotak bersama ragifah snack box.
Pemesanan snack box tentu nya anda kami sarankan pesan snack box 3 atau 2 hari sebelum pemesanan snack box nya di kirim ketempat anda jadi pesan snack box di ragifah snack box belom bisa dadakan dalam orderan snack box.

Menu snack box untuk acara takjil di bulan ramadhan kami bisa membantu anda dalam memilih aneka kue atau pun hidangan untuk buka puasa dengan pilihan menu hidangan kue panggang,kukus, maupun gorengan jadi anda bisa banyak memilih pesan snack box enak dan lezat di ragifah snack box bekasi/Jakarta.

Kontak Kami :
Whatsapp : 082297262097
Alamat : Jl.Pulau Irian Jaya No 11 Perumnas 3 Kota Bekasi Timur 17111


0 komentar:

Posting Komentar

Contact

Talk to us

Pesan Menu Snack Box | Nasi Box Enak dan Halal bisa anda pesan disini dengan banyak pilihan menu varian aneka kue snack box dan juga menu hidangan catering nasi box yuk pesan sekarang melalui no di bawah ini ya.

Address:

Jl.Pulau Irian Jaya Perumnas 3 Kota Bekasi Timur 17111

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

0822 9726 2097